Ini merupakan studi kasus tentang bagaimana saya membangun sebuah situs yang menerima lebih dari 100.000 pengunjung per bulan, dalam waktu kurang dari 1 tahun, tanpa menghabiskan $ 1 pada iklan.
Hal ini dilakukan 100% melalui SEO dan strategi konten.
Sebelum kita membahas Cara Mudah Mendapatkan Lebih dari 100.000 Pengunjung Dalam 9 Bulan, izinkan saya untuk menjelaskan beberapa hal:
Website mencapai lebih dari 100.000 pengunjung dalam 9 bulan.
Ini adalah domain baru, terdaftar hanya beberapa bulan sebelum peluncuran.Hal ini dilakukan dalam bahasa saya tidak membaca atau berbicara (Jepang).
Jepang adalah bahasa karakter non-Romawi, sehingga hampir tidak mungkin untuk menggunakan sebagian besar alat SEO populer.
Tujuan dari posting ini adalah untuk memandu Anda melalui tepat bagaimana tim saya dan saya mencapai tonggak ini, pendekatan kami mengambil, dan menunjukkan bagaimana SEO teknis dikombinasikan dengan strategi konten dapat memberikan hasil yang serius.
Driver kunci Pertumbuhan Lalu Lintas
Ada beberapa elemen kunci yang menyebabkan pertumbuhan luas dan berkelanjutan dari proyek, kisaran ini dari akal sehat untuk teknis, tetapi turun ke tiga area fokus utama:Matematika - kami mengambil pendekatan matematika untuk merancang sebuah model evaluasi yang akan memungkinkan kita untuk mengukur peluang berdasarkan hasil potensi mereka. Pada akhirnya ini menyebabkan penciptaan dari apa yang sekarang kita sebut evaluasi kesempatan kata kunci kami, yang merupakan model keuangan yang mengukur output perkiraan (traffic) berdasarkan himpunan berhingga masukan, termasuk unsur-unsur seperti rata-rata DA, jumlah link / menghubungkan domain, usia situs, konten jejak, dll
Analisis - Menggunakan algoritma kami baru dibangun kita harus pengujian, membuat website untuk menguji pola konten dan arsitektur. Kami dengan cepat menyatakan kekalahan dalam vertikal tanpa traksi, dan memperhatikan dekat dengan tempat lalu lintas tumbuh paling. algoritma mulai mengambil bentuk dan setelah kira-kira 3 bulan mampu mengidentifikasi dalam urutan besarnya jumlah lalu lintas kita bisa memperoleh untuk satu set biaya.
Labu Hacking - Ini adalah istilah yang saya datang di (terima kasih Peter Da Vanzo) yang tampaknya untuk menggambarkan apa yang kami lakukan untuk terus tumbuh lalu lintas kami dengan digit ganda dan bahkan tiga kali lipat, bulan demi bulan. Konsep inti sederhana; memfokuskan sumber daya untuk membangun apa yang bekerja. Apa ini berarti bagi kami adalah memperhatikan vertikal pencarian dan konten yang menerima sebagian lalu lintas, sebagian besar komentar, kebanyakan saham sosial, dan menjadi cepat untuk memotong tali pada lalu lintas yang tidak melakukan.
Bulan Pertama Setelah Peluncuran
Januari lalu lintas 2012
Dengan nol promosi dan iklan tidak ada, kami memiliki layak bulan pertama, membawa lebih dari 2.000 pengunjung. Hal ini sebagian besar disebabkan strategi pre-launch kami - yang saya akan menjelaskan lebih kemudian di posting ini.
Sembilan Bulan Setelah Peluncuran
Setelah hanya 9 bulan kami 3 bulan lebih cepat dari jadwal untuk lulus 100.000 pengunjung tanpa tanda-tanda melambat.
Sumber Lalu lintas
Seperti yang Anda lihat dalam gambar di atas, pencarian organik mendorong bagian yang paling signifikan dari lalu lintas kami. lalu lintas rujukan hampir seluruhnya dari blog dan publikasi industri, dan kampanye merupakan perwakilan dari iklan yang kita tempatkan, hanya di website kami, untuk menguji bahasa yang berbeda dan panggilan untuk tindakan untuk mendorong konversi.
Membangun Keyword database
Ini adalah jelas no-brainer untuk semua SEO, bagaimanapun, tidak seperti kampanye pencari paling - ini adalah database kata kunci yang besar, untuk lagu 50.000 kata kunci.
Ide utama di sini adalah meninggalkan batu un-berpaling. Karena kita berada pikiran untuk menguji segala sesuatu dan membiarkan kinerja metrik mendikte mana untuk mengalokasikan sumber daya, kami harus mendapatkan kreatif dengan kombinasi query.
Kami pertama kali pergi melalui semua vertikal pencarian target kami, sebagaimana ditentukan oleh pilihan kategori go-to-market kami, yang saya pikir kira-kira 19 untuk memulai. Langkah berikutnya adalah untuk mengidentifikasi atas 100 hal volume pencarian tertinggi dalam mereka vertikal dan mengikis atas 100 URL yang saat ini peringkat.
Dari sini kita mulai apa yang dimulai sebagai proses yang melelahkan mengevaluasi peluang untuk setiap kata kunci, dan kemudian kesempatan untuk membedakan kategori yang kami butuhkan untuk fokus pada tumbuh lalu lintas menggabungkan.
Intinya kami menargetkan buah tergantung rendah; kata kunci yang diidentifikasi oleh model kami yang dapat menghasilkan tingkat minimum lalu lintas di 3 bulan atau kurang, dengan investasi minimal dalam pengembangan konten.
Saya menyaksikan (obsesif) yang frasa dan topik yang dihasilkan lalu lintas yang paling.
Begitu topik mulai tumbuh kaki, kita akan memfokuskan penelitian kata kunci tambahan untuk menemukan konsep dan frase yang baik gratis dan kontekstual yang relevan.
Seperti yang Anda lihat dalam gambar di atas, pencarian organik mendorong bagian yang paling signifikan dari lalu lintas kami. lalu lintas rujukan hampir seluruhnya dari blog dan publikasi industri, dan kampanye merupakan perwakilan dari iklan yang kita tempatkan, hanya di website kami, untuk menguji bahasa yang berbeda dan panggilan untuk tindakan untuk mendorong konversi.
Membangun Keyword database
Ini adalah jelas no-brainer untuk semua SEO, bagaimanapun, tidak seperti kampanye pencari paling - ini adalah database kata kunci yang besar, untuk lagu 50.000 kata kunci.
Ide utama di sini adalah meninggalkan batu un-berpaling. Karena kita berada pikiran untuk menguji segala sesuatu dan membiarkan kinerja metrik mendikte mana untuk mengalokasikan sumber daya, kami harus mendapatkan kreatif dengan kombinasi query.
Kami pertama kali pergi melalui semua vertikal pencarian target kami, sebagaimana ditentukan oleh pilihan kategori go-to-market kami, yang saya pikir kira-kira 19 untuk memulai. Langkah berikutnya adalah untuk mengidentifikasi atas 100 hal volume pencarian tertinggi dalam mereka vertikal dan mengikis atas 100 URL yang saat ini peringkat.
Dari sini kita mulai apa yang dimulai sebagai proses yang melelahkan mengevaluasi peluang untuk setiap kata kunci, dan kemudian kesempatan untuk membedakan kategori yang kami butuhkan untuk fokus pada tumbuh lalu lintas menggabungkan.
Intinya kami menargetkan buah tergantung rendah; kata kunci yang diidentifikasi oleh model kami yang dapat menghasilkan tingkat minimum lalu lintas di 3 bulan atau kurang, dengan investasi minimal dalam pengembangan konten.
Saya menyaksikan (obsesif) yang frasa dan topik yang dihasilkan lalu lintas yang paling.
Begitu topik mulai tumbuh kaki, kita akan memfokuskan penelitian kata kunci tambahan untuk menemukan konsep dan frase yang baik gratis dan kontekstual yang relevan.
Link dalam sub-direktori dapat memberi makan wewenang untuk direktori induk.
Sebuah contoh sempurna dari ini adalah tautan situs lokal untuk kategori populer; direktori tersier dengan paling link dan konten yang menyebabkan mereka hulu sub-direktori untuk menerima otoritas menerjemahkan ke peringkat yang lebih tinggi dan tautan situs lokal.
Luncurkan Sebelum Peluncuran
Cara termudah untuk memastikan produk atau situs peluncuran yang sukses adalah untuk memulai sebelum Anda benar-benar memulai.
Yang saya maksud adalah untuk membangun daftar prospek Anda dengan baik sebelum menarik pelatuk untuk pergi hidup.
John Doherty menulis posting yang besar pada ProBlogger yang berbicara tentang kekuatan memanfaatkan halaman pre-launch daftar-bangunan. Dengan membangun daftar pengguna sebelum penerbitan situs penuh Anda pada dasarnya menjamin lalu lintas segera setelah peluncuran.
Kami pra-peluncuran adalah bagaimana kita mampu menghasilkan lebih dari 2.000 pengunjung dalam 30 hari pertama mengambil website hidup.
Sejak platform kami tidak dibangun di WordPress kita tidak bisa menggunakan salah satu plugin mewah yang tersedia, dan bukannya menciptakan situs satu halaman dasar yang memungkinkan pengunjung untuk mengubah cara yang sama website penuh akan mendukung, hanya pada jauh lebih kecil skala.
Bagian yang paling penting dari halaman pre-launch kami adalah bahwa hal itu tidak hanya didukung berbagi sosial, tapi mampu melacak dan saham agregat untuk memberikan pengguna aktif lebih banyak poin; gamification dingin.
Beberapa manfaat utama dari yang direncanakan dengan baik pra-peluncuran adalah:
website Anda sudah sedang dijelajahi dan diindeks oleh mesin pencari utama.
Anda mulai membangun basis pengguna Anda dan audiens.
Anda dapat memperoleh umpan balik yang sangat berharga saat itu masih mudah untuk membuat perubahan.
Memilih Platform
Mari saya mulai dengan mengatakan tidak semua platform diciptakan sama.
Ini juga berbagi bahwa tidak selalu lebih baik untuk membangun vs membeli, karena ada banyak orang pintar membangun banyak platform konten licin.
Namun, kami memilih untuk membangun.
Setelah kami telah meletakkan semua persyaratan proyek, termasuk arsitektur URL, corong konversi, permissioning pengguna, desain template, dan lokalisasi, menjadi jelas bahwa untuk mendapatkan apa yang kami butuhkan - kami akan harus membangun diri kita sendiri.
Salah satu manfaat utama dari bangunan adalah kita dapat merancang sebuah sistem yang akan mendukung proses internal dan eksternal keluar dari pintu gerbang. Ini juga berarti itu akan mengambil lebih banyak waktu dan shitload lebih banyak uang untuk membawa website kami untuk pasar.
Hosting & Evolusi
Ini adalah dikenal tapi jarang berbicara tentang faktor - infrastruktur hosting yang sangat penting.
Setelah kami sudah siap untuk peluncuran publik kita setup memilih penyedia VPS cukup terjangkau dengan apa yang tampak seperti lebih dari cukup memori, dan itu pada awalnya.
Dengan bulan 4 itu jelas kami akan harus membuat beberapa perubahan; beban kali mulai mengasapi dan halaman konten besar yang waktu keluar. Kami ditingkatkan ruang dan empat kali lipat memori, yang memecahkan masalah sementara sampai ...
Kami punya beberapa tekan.
Pada tanggal 5 Juni kami yang ditampilkan oleh salah satu publikasi berita terbesar di dunia. Kami mampu menangani hampir 40.000 kunjungan sebelum keluar VPS jatuh, keras.
Itu yang minggu kami membuat pindah ke cloud hosting dari Amazon Web Services lokal.
Kami belum jatuh sejak.
Akhir Hasil
Tidak benar-benar hasil akhir karena proyek ini masih menikmati kehidupan yang sehat dan berbuah, tapi setelah 9 bulan dari perencanaan yang matang, sisa fleksibel untuk pasar, dan memelihara aset yang paling berharga; pengguna kami, kami melampaui tonggak kami 100.000 pengunjung.Besar, Tapi Apakah itu Repeatable?
Dalam kasus Anda tidak sudah berpikir, Anda sekarang.
Jawabannya iya.
Mengambil apa yang kita pelajari dan menerapkan konsep hacking labu, kami memulai sebuah blog baru di akhir Juli 2012 untuk menguji pengalihan strategi kami, dan di sini adalah hasil:
n pertama 12 hari kami memiliki lebih dari 17.000 pengunjung. Di bulan penuh pertama, kami memiliki lebih dari 50.000 pengunjung unik yang datang ke website lebih dari 100.000 kali (lihat di bawah).
Pada akhir bulan ke-3 kami menerima lebih dari 100.000 pengunjung unik, dan lebih dari 200.000 kunjungan.
Patokan Dan Tumbuh
Salah satu cara terbaik untuk memulai di jalan Anda untuk meningkatkan lalu lintas organik situs Anda adalah untuk memahami seberapa besar potensi lalu lintas dalam vertikal Anda, dan untuk benchmark terhadap itu.
Mulai dengan melihat top 5 situs yang peringkat untuk istilah kepala besar yang Anda targetkan, dan membaca pada lalu lintas mereka. Untuk melakukan hal ini saya ingin menggunakan alat lalu lintas web similarweb.com ini. Ini memberikan ukuran relatif baik lalu lintas, sumber situs web, dan beberapa data rinci tentang di mana lalu lintas ini datang dari - dan terbaik dari semua, gratis!
Kesimpulan
Hal ini sangat mungkin.
Anda harus diingat meskipun-ini tidak mudah jika Anda tidak memiliki tim khusus di sisi Anda, yang tahu apa yang mereka lakukan dan kapan harus menyesuaikan strategi.
Dengan perencanaan yang matang, SEO fokus strategi konten, dan pemahaman tentang kekuatan arsitektur informasi - Anda dapat tumbuh sebuah website baru untuk lebih dari 100.000 pengunjung organik per bulan dalam waktu kurang dari 1 tahun.